Ukir Senyum Duafa, Kala Takbir Berkumandang

Byadmin

Ukir Senyum Duafa, Kala Takbir Berkumandang

Penulis : Devi Putri Listyasari

“Nah cu aku tarimakasih bagian kam hakun mendatangi aku, mambawa akan daging kurban ha pulang. Barelaan kita mudahan kawa tatamu pulang tahun kaina, lancar barajaki nang bakurban”, ungkap Patimah seraya berlinangan air mata penuh rasa syukur.

Takbir masih berkumandang. Kamis lalu (23/8) kami kembali menyampaikan amanah dari para donatur untuk memperingati hari raya Idul Adha 1439 hijriah. Kurban bahagiakan banua adalah salah satu program khusus dari kami untuk mampu kembali berbagi. Pendistribusian daging kurban kali ini kami sampaikan di berbagai titik wilayah penerima manfaat Yayasan Radar Banjar Peduli. Mengukir senyuman ke dua puluh empat kepala keluarga dari wilayah Gambut, Liang Anggang, Guntung Manggis, Keliling Benteng, Cindai Alus, serta Cempaka. Berbagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih serta do’a kami terima. Bagaimana tidak, tak henti-hentinya kepedulian serta perhatian tertuju kepada mereka.

“Kami akan terus bergerak memberikan yang terbaik untuk mereka, demi masa yang akan datang”, ungkap Azizah (manajer administrasi RBP) selaku penanggungjawab program “Kurban Bahagiakan Banua” tahun ini. Ribuan bahkan jutaan harapan terlahir dari berbagai kebaikan. Memberi berarti peduli dan mau berbagi. “Semoga tahun depan kami bisa lebih maksimal lagi untuk membahagiakan banua, ke titik wilayah yang lebih luas”, tutur Devi selaku manajer program RBP. Tahun ini RBP akan menggerakkan program “Celengan Kurban” untuk para donatur yang ingin ikut berkurban. Satu kebaikan akan melahirkan jutaan kebaikan lainnya.

About the author

admin administrator

Leave a Reply