Ayo Dukung RBP Galang Donasi untuk Nutrisi

Byadmin

Ayo Dukung RBP Galang Donasi untuk Nutrisi

Hanil. Lelaki 46 tahun itu tak bisa berbuat apa-apa. Kejadian satu setengah tahun silam membuat fisiknya cacat. Tragis. Di tengah kesehariannya mencari nafkah untuk keluarga, punggung itu kejatuhan bongkahan bangunan yang tak kokoh. Berbagai upaya telah di lakukan. Operasi pun sudah dijalani.

Namun apa daya, kelumpuhan belum jua pulih. Dari pinggang hingga kaki. Sebagai tulang punggung keluarga ia tak bisa berbuat banyak sekarang. Semenjak kejadian itu, hanya menantunya saja yang senantiasa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Walaupun penghasilannya kurang dari kata cukup.

Ditemani sang istri yang setia merawatnya, semangat untuk sembuh itu tetap ada. Ke kediamannya yang beralamat di Jalan Pirdaus Cempaka Kertak Baru Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, sebulan sekali tim relawan Homecare Duafa rutin mengunjungi.

Setidaknya kondisi kesehatan beliau terkontrol. Obat-obatan pun rutin diberikan walau sekedar mengurangi rasa sakit. Begitulah itikad kami sejak November 2016 silam.

Berangkat dari kondisi ini, RBP tetap berupaya memberikan yang terbaik. Tak hanya ingin mewujudkan kesembuhan, pemenuhan nutrisi pasien pun ingin RBP penuhi.

Kembali mengajak Sahabat Dermawan di Kalimantan Selatan untuk mewujudkan empati. Selain Hanil, masih ada beberapa lansia yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Rencananya setiap bulan RBP ingin membagikan paket nutrisi berupa makanan sehat dan sembako untuk mereka senilai Rp 150ribu per kepala keluarga.

Bergabunglah dalam gerakan kebaikan ini. Donasi untuk nutrisi duafa bisa disalurkan melalui rekening berikut :

Bank Syariah Mandiri 0260018953

BNI Syariah 11 999 33 555

Mohon konfirmasi via sms ke 081333272004

Info program silahkan hubungi 081317238310 (Devi)

Donasi sekecil apapun tentu sangatlah berarti. Terima kasih telah berbagi!

#bahagiakanbanua

 

About the author

admin administrator

Leave a Reply