Charity Area, Kawasan Bebas Sedekah di Murjani

Byadmin

Charity Area, Kawasan Bebas Sedekah di Murjani

Semangat kepedulian bisa diwujudkan dalam bentuk apa saja. Hal itulah yang sepertinya ingin ditunjukkan oleh Paguyuban Pedagang Minggu Pagi Ceria (PPMPC) Minggu (14/1) yang lalu. Menggandeng Radar Banjar Peduli (RBP), PPMPC yang dikomandoi oleh Abdul Azis SH menggelar bazar amal di salah satu sudut lapak. RBP dipercaya untuk mengelola penjualan dan penyaluran dana yang terkumpul nantinya. Bazar amal tersebut oleh RBP disulap dengan nama Charity Area.

Barang yang dijual hari itu adalah pakaian-pakaian. “Ini adalah pakaian lama tapi kondisinya 90% masih bagus, disumbangkan untuk dijual dan hasil penjualannya nanti seluruhnya untuk kegiatan sosial bersama RBP,” ujar Abdul Azis.

Abdul Azis menghimbau kepada¬† masyarakat untuk berpartisipasi dalam Charity Area tersebut. “Silahkan yang ingin mendonasikan barang-barang amal bisa langsung ke lapak ini,” ujarnya. “Ini adalah wujud kepedulian kami dan sesuai arahan dari Wakil Walikota Banjarbaru, kami juga ingin mendukung Murjani untuk punya nilai tambah,” imbuhnya.

RBP sebagai lembaga kemanusiaan memberi dukungan penuh dengan kerjasama program ini. “Charity Area adalah kawasan bebas sedekah untuk mengakomodir bentuk kepedulian dari seluruh warga Banjarbaru dan sekitarnya. Alhamdulillah para relawan Sahabat Kalsel juga siap,” ujar Manajer Fundraising RBP Achmad Ridho Indra.

Bagi warga yang ingin bertanya lebih jelas tentang program ini silahkan menghubungi 082250379647 (edo) atau 081250567117 (khairil).

Penulis : Retno Sulisetiyani

Editor : Retno Sulisetiyani

About the author

admin administrator

Leave a Reply