Keren! Rayakan Hari Pernikahan, Ersis Ajak Anak Asuh RBP Makan Siang Bersama

Byadmin

Keren! Rayakan Hari Pernikahan, Ersis Ajak Anak Asuh RBP Makan Siang Bersama

Hari ini, Rabu (10/1), anak-anak asuh Radar Banjar Peduli berkesempatan bersilaturahmi dengan penulis banua, Ersis Warmansyah Abbas dan keluarga, di Moonlight Cafe, Banjarbaru. Sebanyak 9 anak bersama 5 orang tua hadir. Selain itu ada pula alumni penerima beasiswa SMART Ekselensia Indonesia yang sekarang telah menjandi mahasiswa-mahasiswa di ULM. 
Ersis yang adalah Dosen ULM sekaligus pembina RBP itu diminta memberikan motivasi kepada anak-anak. 

Ersis menceritakan bagaimana perjuangannya dalam mencari ilmu. Bagaimana dulu, Ia juga berasal dari keluarga tidak mampu. Namun, semangat belajar yang tinggi dan kerja keras membuatnya berhasil sampai pada titik ini. 

“Saya tidak suka disuruh orang, makanya saya mendidik diri saya sendiri untuk bisa apa saja. Belajar itu sepanjang masa,” pesannya kepada anak-anak duafa asuhan RBP. 

Lelaki berambut putih itu juga memboyong istri dan ketiga anaknya untuk membersamai para anak asuh. “Kebetulan hari ini adalah hari jadi pernikahan saya yang ke 25, jadi saya ingin berbagi dengan kalian,” ungkapnya. 
Kemudian acara diselingi dengan doa bersama dan pemotongan kue. Ersis dan istri mendapatkan ucapan selamat dari segenap anak asuh yang hadir juga dari pengelola RBP yang hadir. Suasana terasa sangat kekeluargaan. 

Mewakili RBP, Manajer Fundraising Achmad Ridho Indra, menyampaikan rasa syukur atas terjalinnya silaturahmi hari ini. “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun dengan konsep berbeda-beda. Alhamdulillah hari ini bisa berbahagia bersama keluarga Pak Ersis merayakan hari ulang tahun pernikahan beliau,” ujarnya. 

Penulis : Retno Sulisetiyani

Editor : Retno Sulisetiyani

About the author

admin administrator

Leave a Reply