Bantu Erina, Balita dengan Kelainan Jantung dan Cerebral Palsy

Byadmin

Bantu Erina, Balita dengan Kelainan Jantung dan Cerebral Palsy

Sahabat Dermawan, izinkan kami berkabar tentang balita 4 tahun di Kalimantan Selatan yang mengalami kelainan jantung (Stenosis Pumonal) yang disertai Cerebral Palsy dan gangguan reflek menelan. Namanya Erina Hafiza. Anak dari pasangan Ahmad Yani dan Fitriani. Kini, Erina harus menggunakan NGT (Naso Gastric Tube) berbentuk selang plastik untuk memasukan makanan ke lambungnya. Setiap hari Erina harus meminum susu sebanyak minimal 8 gelas atau sekitar 6 kg per bulan. Selain itu juga harus menjalani terapi ke rumah sakit setiap minggu.

Bekerja sebagai petani karet tak menjamin penghasilan tetap bagi Ahmad Yani. Sementara, pengobatan Erina bisa dipastikan memakan waktu lama. Namun, bertahannya Erina hingga sekarang membuat kedua orang tuanya optimis dan semangat untuk terus berjuang. Atas dasar kesadaran akan tanggungjawab sebagai orang tua, Ahmad Yani yang tak mendapatkan KIS dari pemerintah rela membuat BPJS mandiri.

Sahabat Dermawan, kami mengajak Anda untuk membantu meringankan perjuangan Ayahanda dan Ibunda dari Erina Hafiza. Saat ini Radar Banjar Peduli (RBP) sedang melakukan pendampingan untuk Erina dan memerlukan biaya untuk pendampingan terapi sekaligus pemasangan selang NGT ke rumah sakit seminggu sekali, membeli susu, dan biaya BPJS.

Anda bisa membantu Erina dengan cara:

  1. Klik link https://kitabisa.com/bantuerina

  2. Klik tombol pink “Donasi Sekarang”

  3. Tulis nominal donasi dan isi data diri

  4. Pilih metode pembayaran (BCA/Mandiri/BRI/BNI/BNI Syariah/Kartu Kredit)

About the author

admin administrator

Leave a Reply